Wednesday, 19 October 2011

Capek

Hai blog, aku baru saja nggarap tugas HTML setelah bangun dari ketiduran jam 4 yang overlap sampe jam setengah 10. Jujur, aku capek banget. Kata ayah dan ibuku, pas jam 9 mereka sampai rumah, aku dikira tidur gasik. Kata adekku yang pulang les jam 6, aku gak bisa dibangunin, kayak mayat.

Jadi, ini aku tulis setelah aku diceritakan oleh adekku. adekku pulang dari neutron kan, biasa lah ya udah kelas 3SMP sibuk les. dan waktu itu jam 6 sore.. aku gak sholat maghrib deh astaghfirullah...

"Mbak, kok tidur, takut...mbak,bangun to! maghrib nih! digondol wewe lho ntar!"

*aku tetap tidak bergeming*

Terus, ternyata adekku gak nyerah gitu aja buat mbangunin mayat hidup ini.

"Mbak!!! bangun!!! semprot nih!!"

*tetep gak bergeming*

"MBAK!! UUUURGH!!" *nyemprotin bayfresh aroma jeruk ke mukaku*

Selanjutnya, adekku mbangunin aku lagi

"Mbak.. Mau nasi goreng? Mau? nasi goreng, makanan kesukaannya mas *piiip* lhoh..." *ndeketin piring isi nasi goreng ke mukanya si mayat hidup (aku)*

Dan aku tetep gak gerak katanya.

"MBAK SALSA!! JANGAN MATI!!" *naburin se sendok nasi goreng ke mukaku*

Dan aku tetep gak bangun. Adekku nyerah. Pantesan pas bangun di sprei banyak nasi goreng.... Sekarang dia sudah tidur, terkapar di kasur, diantara buku buku pelajaran dan soal neutron. Adekku paling gak bisa ditinggal sendiri pas maghrib maghrib, dulu waktu kecil dia pernah ilang pas maghrib, dan tiba tiba di temukan tidur di deket got. makannya dia takut -___-"

**

eniwei, aku emang capek banget. November akhir dan Oktoberku gak ada Minggunya. Pensi,LBB Smada,PPI, dan serentetan acara buat adek kelas. Dan kayaknya hari ini titik jenuhnya, dan titik kuatnya badanku. Salahku sih, makan sembarangan, pola hidup berantakan. Jadinya badan gak karuan.

Selain badan, akhir akhir ini aku lagi mikirin sesuatu. duh ga enak banget deh pokoknya.. ngganjel. baris gak konsen,merhatiin pelajaran gak fokus,sering tiba tiba nglamun. Sesuatu yang mengganjal emang harus dikeluarkan kan? sama kayak eek yang harus di keluarkan. Tapi gimana caranya?

H-4 nih, gawat kalo masih kayak mayat gini.

No comments:

Post a Comment