Sunday, 2 October 2011

Cerita Mid

Mid sudah selesai. Saya bahagia. setelah seminggu perjuangan belajar secara BENERAN gara gara tempat duduk yang adalah anjrit saya di depan sendiri dan deket guru, akhirnya, SELESAI! hahahahahaha *nunjuk nunjuk murid sekolah lain yang masih mid*

Biasanya, nomor absen 26 itu duduknya ditengah tengah. Tapi ternyata semua itu berubah saat negara api menyerang. Negara api alias penggede sekolah itu ngatur tempat duduknya beda, dengan teknik mengular

Jadi, malam sebelum mid pertama ya bukan malam pertama.. aku belajarnya gak serius. cuma baca doang. mak wer wer wer. gak tau deh ya masuk apa enggak. lalu pagi pagi aku datang dengan pede dan sudah ngantongin smartphone untuk ditaroh di sela sela rok saat keadaan kepepet dan bisa buat nyontek.

*masuk kelas dengan cantik*

"Tempat dudukku mana ya?" yah pada rame gitu deh nyariin tempat duduk.

Dan aku dengan keGRannya masih muter muter di bangku baris tengah, ya kan biasanya 26 disitu. Tapi aku gak menemukan label hijau bertulis Salsabila Annisa Azmi XI IS 1 26 10809.. Kemana tulisan itu?

Yudhis dengan tatapan mengejek langsung nunjuk bangku depan, tanpa kata kata. Sadis.

*nengok bangku depan*

adalah anjrit!! ketika kamu mid dan kamu duduk deket guru. Ya, adalah anjrit. akhirnya setelah menghadapi soal pkn dengan wajah yang tetap imut, nilainya gak remidi. syukurlah. ya,walaupun pas pasan -_-"

No comments:

Post a Comment