Monday, 24 October 2011

Happy Birthday NF

Hari ini Senin, tapi Senin yang ini sedikit berbeda. Hari ini NF ulang tahun :D tepat satu tahun kita menjadi suatu pasukan. Hari ini juga dapet kue gratis dari adek adek canti :3 tapi sayang malah krimnya dibuang buang,dibuat mainan sama yang cowok, padahal aku wes ngelih pengen mangan roti -_-"

Setahun yang lalu.. jam segini, kita lagi 'turun' dan merasakan kalo kita seperti gak punya kaki,kalo yang cowok, mungkin seperti merasakan gak punya tangan :))

Setahun yang lalu.. kita berteriak "saya bangga jadi kanthi smada" di bawah bendera sambil membawa 'si biru dongker'

Setahun yang lalu di siang hari.. mengembara jalan kaki bersama ganes,asti,nisul,hera,yoga,boem, dan radit yang dikerjain suruh pake showerpuff di celananya sampai hari itu selesai. terus kita dikasih air es sama seorang penduduk Seyegan yang baik hati :3

Setaun yang lalu aku tau rasanya hari minggu yang benar benar kejam, dan berharap hari itu cepat berakhir.

Setaun yang lalu.. aku jalan di tempat di padang rumput, jam 10 malem, sambil merem, eh di senterin sama kakak kelas dan di sentak dengan jarak face to face 5 senti.. "AKU TAU KAMU TIDUR DEK!!!!BANGUN!!!!" terus aku melek layaknya bokongku dibakar :))

Setaun yang lalu... ah sudahlah, terlalu banyak, terlalu banyak mental dan fisik ini diuji,terlalu banyak ceritanya.

Oiyah.. kemarin ketinggalan, selamat ya buat kita cewek cewek pothok, walaupun gak juara, peringkat 7 udah lumayan kok ;)

Happy birthday Nemesis Falcon :D


**
ini dia penutup hari Senin yang cantik...Yak,sebuah UNDANGAN! huaw! bikin Surat Kecil Untuk Tuhan deh, supaya dihindarkan dari badai rumah yang diciptakan oleh seonggok nilai nilai penuh kotoran.

No comments:

Post a Comment