Thursday, 13 October 2011

Pecundang Voli

Buat seorang Salsabila, yang selalu lupa bayar jajan di kantin, gak pernah ikut ngenol lagi,dan susah move on ini #eaa olah raga yang paling memPECUNDANGi dirinya adalah

Voli.

Siang tadi aku pengambilan nilai Voli, sek, tunggu, ini tidak ada cerita yang bikin ngakak, aku hanya mengadu pada blog ini kalo, ya! lagi lagi aku dipecundangi oleh olah raga bernama voli. Dalam batas waktu 10 menit, aku sama sekali gak bisa servis. Bayangkan betapa pecundangnya...... #dramadimulai

Akhirnya aku dikasih dispensasi sama anak anak yang gak bisa lainnya (tapi masih jauh lebih mending daripada aku, dan azma afina. lol). Aku bakal tuntas kalo bisa nerima servis 10 kali.

"Kalo udah bisa nerima servis 10 kali udah tuntas, cuma 10 lho." kata pak Yuli.

Cuma? bagiku 10 itu kalo dalam VOLI itu namanya bukan CUMA lagi. Yaudah deh dengan gaya yang tetep keceyyy dan imutzz akhirnya Salsabila melakukan servis bawah sama Indah yang merupakan anak voli. Ternyata hasilnya lumayan, 10 kali!! tapi dikasih sedekah 2 skor sama Indah.

Jadi, kalo mau bisa, carilah partner yang anak voli atau minimal gak payah payah banget di bidang kevolian #halah jadi aku tau selama ini aku salah memilih azma afina sebagai partner servis, pantes aja gagal terus. Whuu!

Tapi eh.....

Namanya tetep pecundang voli yah,padahal KATA ORANG-CUMA-10 KALI.. tanganku yang kurus kecil letoy kayak cacing dikasih superpel tak bertenaga ini BENGKAK :'((( habisnya bola voli tu keras, sekeras kengeyelanku gak mau move on #eaa =)) ngakak ah, ngaco abis.

Tanganku, sabar ya, ini lagi dikompresin... get well soon ya biar bisa menulis dengan imut dan brilian lagi :D #hekcuh

No comments:

Post a Comment