Monday, 3 October 2011

Siang Tadi Sial

Pulang sekolah, aku mendapati sakit di sekitar paru paru. Aku tau, pasti karena aku ngrokok........ ya gak lah, gila aja aku perokok. itu gara gara setiap pagi berangkat siang dan asap kendaraan dimana mana, bikin gak los nafasnya. iki udu menel, tapi menyesakkan kalo dilakukan setiap hari.

rute berangkat-pulang sekolahku tiba tiba sekarang menjadi sangat memaleskan. sekarang mulai ke sub bab #halah.

**

kesialan pertama: di sekitar teladan ke selatan banyak traktor, bolongan jalan,palang "maaf kenyamanan anda terganggu,sedang ada perbaikan jalan" maaf maaf, maaf terus. itu kapan selesainya sih jalanannya?! *banting traktor* dan hari ini, aku nyaris KESEPAK cangkulnya traktor (aku gak tau namanya apa ya). bayangin aja aku keserok, kebawa sampe atas. aku nampak seperti ikan naik motor yang mau dijual ke pasar. untung ga jadi kesepak.....

kesialan kedua: spion motorku LEPAS!!!!! #gasante. heran aja gitu, bisa bisanya motor di diemin di parkiran dan tiba tiba spionnya letoy? pas motorku ngebut, kan berangin tuh *wus wus*, eh spionnya malah goyang goyang kayak bendera dan lepas di rumah. ga kece banget kan? masa motor udah keren gini, warnanya item,yang naikin item juga #eh, spionnya malah letoy. antiklimaks. aku memilih ga ngebut daripada ketok makin ndembik. mungkin saking sempitnya parkiran smada dan dempetan sama motor lain -_-

kesialan ketiga: dengan mengendarai motor yang spion kirinya goyang goyang kayak bendera, masih sempet aja ada truk sampah di depanku yang jalannya lama dan susah dilancangi. dan kalian tau apa yang terjadi?!! KALIAN TAU? ini klimaksnya woy!!

angin menerbangkan sampah sampah itu ke mukaku persis. tau isinya apa? ternyata ada isinya! kalian jangan cemas.

1. kulit telur
2. bau eek bayi
3. sedikit sayuran ringan yang bisa diterbangkan, sayangnya, itu busuk.

kenapa sih anginnya kenceng banget? kenapa hari ini aku ditakdirkan untuk terlihat lebih ndembik daripada biasanya? kenapa ngucek kerudungnya bisa lama banget gitu ya? gila, itu apaan coklat coklat, gak ilang coba. alhamdulillah yah terjadi waktu pulang sekolah....

fak this day.

No comments:

Post a Comment