Friday, 11 November 2011

11-11-11 dan Behel

11-11-11 adalah angka yang bagus dan cantik.

Buat yang jadian, selamat. Buat yang ulang tahun, selamat. Buat yang putus cinta juga, selamat menjalani dunia baru. Apa keistimewaan tanggal ini kalau gak jadian ya? :)) Aduh, tadi jam 11:11 aku lupa jadian nih, eh, bukan lupa deng, emang gak ada orang yang mau diajak jadian. LOL. bercanda, siapa juga yang mau jadian -_-"

Aku bukan jadian sama manusia, tapi sama benda mengkilap kotak kotak bernama behel.
mulai sekarang behel menjadi bagian dari hidupku :3 mau gak mau aku harus belajar mencintai benda asing di gigiku ini. Semoga aku bisa mencintainya.... suatu saat nanti -_-

Btw, aku heran deh sama orang orang yang masang behel cuma karena alasan "Pengen aja kok." padahal giginya udah rapi biyanget.

Kampret. Ini-sakit-banget.

Pas dipasangnya sih enggak sakit, cuma kayak ditempelin stiker. Tapi setelah riang gembira pulang ke rumah dan mengira "Wah ternyata gak sakit!" Lalu beberapa jam kemudian buat ngunyah tahu aja susahnyaaaaaaa.....

aku sudah kelaparan sekarang... tapi susah ngunyah. Aku juga gak selera berkicau dengan cerewetnya, apalagi sambil ngakak. Mungkin jadian sama behel bisa bikin aku jadi gadis imut manis nan kalem -_-

Buat makan sakit.

"Sal! mau di behel? gigi doang yang di behel... Idupmu tu di behel! biar rapi." Kata seorang yang disebut sebut mendes, bernama Garin, sambil makan rujak es krim.

Itu juga sakit -_-


Yah, namanya aja proses :))
Proses itu emang menyakitkan ya, kira kira rasanya seperti proses melupakan seseorang. Kehilangan gigi juga sakit, sama seperti kehilangan orang yang kita anggap spesial atau bahkan yang kita sayangi. #akutauinigaknyambung

No comments:

Post a Comment