Wednesday, 16 November 2011

Balada Kantin di Hari Kamis

Seorang murid IS2 bernama Tebo duduk di dekat gerombolan gadis gadis IA7. Garin,Vindy,Ijul,dan Ayu. Dia makan siang dengan gaya cool nya sampai tiba tiba..

"Dhika dije ki sopo e,Rin?" Kata Ijul sambil liat liat kontak bbmnya si Garin

"..." Garin diem, tetep makan.

"Alay banget e! Ih!"

Hening.

"Jul....." Kata Garin lirih

"Opo?"

"Dhika dije tu Tebo......."

Serentak mereka semua nengok ke arah Dhika alias Tebo yang duduknya cuma jarak satu kursi dengan mereka. Tebo tetep stay cool ngeliatin mereka yang udah ngatain dia alay.

"WUAKAKAKAKAKAAAA!" mereka ngakak bareng bareng.

Jahatnya.

"Opoe kuwi? kontak BBM po?"

"Ho o! wkakaka!"

"Ngopo e Jul, arep njaluk yo? Ihiiiii..."

"Wkakakaka!"

Biadab. Padahal orangnya masih makan di deket mereka

**
Jauh di seberang sana, di tenggara mereka, ada Salsa yang berusaha makan opor ayam biar gak nyangkut di behel dan nahan ngakak ngeliat kelakuan mereka. Salsa bahagia, soalnya udah bisa ngunyah, tapi tetep aja susah. Pokoknya siang itu aku duduk diantara Karina,Dinta,Dita,Resa dan Yusti.

"Sal, ayo ke lab TI." Kata Asti yang udah nenteng tas merahnya.

"Tunggu dong!"

Lalu aku meninggalkan gerombolan anak anak IA5 buat ambil tas ke kelas, dan... aku juga meninggalkan dompetku. Disinilah, malapetaka itu terjadi, kawan kawan.

Aku balik lagi ke kantin,menyadari dompetku ketinggalan dan disana ada RESA ZAKARIA itu rasanya kayak hamil komodo! (adiiw's style). Tau kan kalo hape atau benda privasi lainnya ditinggal dan disitu ada Resa kayak gimana jadinya?!

"HUAHAHAHAHAHA!!!" mereka udah ngakak sebelum aku nyari dompet di kantin.

Yeah right, sesuatu yang salah terjadi.

Dan ternyata benar dompetku ketinggalan, Dinta mengibas ngibaskannya dengan indah. Aku mikir, apa sih bencananya kalo ada orang yang buka buka dan liat liat dompetku? Satu satunya hal paling jahanam memalukan dari dalam dompetku adalah..

Bukan! bukan uangnya yang recehan krincing krincing semua. Tapi.... SIM MOTORNYAAAAAAAAAAAAAA! nguoooong!! *ketabrak motor*

"Pasti kalian liat FOTO SIMKU ya?!"

Mereka ngakak semakin keras. Berarti jawabannya iya. Aku kalap. Langsung aku saut SIM motorku dari tangan Resa masih dengan gaya yang imut dan elegan. Huh!

**
Satu tahun lalu....

Di kantor polisi daerah mbantul...

SIM motor dengan nama SALSABILA akhirnya jadi dengan cara curang...

Tapi aku gak bersyukur dan aku menyacat itu SIM..

Kenapa?

Maafin Aim ya Allah...

Tapi disitu fotoku kayak orang mabuk yang habis digebukin satpol pp karena ketauan nyolong tipi..

Dan sejauh ini, gak ada yang bisa nahan ngakak liat foto itu...

Itu sangat merusak citra keimutanku...

Sekian dan terima puk puk.



No comments:

Post a Comment