Monday, 21 November 2011

Life Traveler


Aku jadi punya mimpi baru gara gara baca buku ini.. yaitu.. ah! gak tau kenapa aku pengen travelling ke Indochina kalo aku udah punya gaji sendiri! Kukira ini novel apaan gitu,makannya aku beli, pas dibaca ternyata ini lebih bagus daripada novel yang ceritanya kalo nggak cinta cintaan ya persahabatan yang kandas. Ternyata isinya tentang catatan perjalanan, ada nggak sih novel dokumenter? :)) ya semacam itu deh. Terus setiap ganti lembar pasti ada hal baru yang aku tau dari novel ini tentang negara negara tetangga dan negara lain. Budayanya,tempat tempatnya,aturan aturannya,makanan makanannya (ini paling menarik). Pokoknya bagus deh kalo buat aku ini buku beda dari yang lain, bikin kebelet travelling :D tapi ya duitnya siapa gitu lhoh -_-

No comments:

Post a Comment