Wednesday, 2 November 2011

Semangaaaat!

Masih kepikiran nilai MID ku yang.... kshsiagfhajgygedfkBKJGADIUG. Bler. Ternyata, bahasa jepang masih jadi satu satunya monster yang menghancurkan martabat rapotku. Selain bahasa jepang, aku juga punya bahasa jawa dan olah raga tertulis. Kapan sih ketiga mata pelajaran (yang menurutku) kurang penting itu musnah?

Untung kelas 12 gak ada -_-"

Yaa seperti biasanya ibuku gak bisa mengambil nilaiku tersebut, biasanya yang ambil ibuku, gak mungkin yang ambil ayahku, pergi ke luar kota udah kayak pergi ke pasar sih. lalu, ibuku malah minta maaf lagi lagi gak bisa ambil nilaiku. Dan disitu yang bikin aku nyesek... Ya Allah buk, nilaiku tu jelek,nilaiku gak pernah bagus,selalu ngecewain.. gak usah minta maaf kalo gak bisa ambil :(( huaaa nyesek....

Nah, darisitu.... mulai sekarang salsa ingin hidup tertata. Lama lama sedih juga, masa hidup acak acakan semua.

No comments:

Post a Comment