Saturday, 31 December 2011

2012

Happy new year everyone, and happy birthday to my super daddy :)

alhamdulillah ya masih dikasih umur sampai masuk ke tahun 2012. Alhamdulillah juga ayahku masih dikasih kesehatan sampai saat ini, ayahku sehat bugar lho gak pernah sakit :D alhamdulillah alhamdulillah, semoga seterusnya sehat selalu dan diberi umur panjang :D aaamiin.

malam tahun baru ini alhamdulillah sempurna sekali, pokoknya seneng banget deh.

cuma ada satu yang kurang, there's no jelly. terkadang kita merasa asing tidak mendapati yang biasanya selalu ada. tapi kemudian, yah, biarkan sajalah, waktu kan terus berjalan :)

resolusiku sederhana aja, gak usah muluk muluk. tapi ini juga resolusi terbesarku. aku mau menghindari melakukan sesuatu yang sia sia, bisa dalam hal apa saja.

Selesai. Semoga 2012 jauh lebih baik dari 2011 :D

No comments:

Post a Comment