Saturday, 3 December 2011

Tipe Darah :D

Jadi ada satu akun, namanya @TipeDarah. Iseng mbuka timelinenya, dan ternyata kok.. kebetulan banget ya ngepas aja gitu rasanya.

Tipe Darah B itu respek dgn orang lain. tapi sekalinya dia kesal dengan seseorang, keselnya tidak akan tertolerir.<--sumpah ini bener banget, ati ati lo semua. Nguahaha, canda :))

B : antusias, periang, gembira. Sangat mudah tertarik dan begitu konsen untuk mengerjakan hal-hal yang disukainya.<--kalo yang ini periangnya lebih pas diganti dengan "berisik".

seneng nyendiri, suka lupa temen tapi uniknya banyak yang suka<--"banyak yang suka" nya dicoret aja musuh segudang gini :))

edisi pasangan: Gol B kadang suka komplain & sedikit melawan. Sebenarnya ia cuma butuh penjelasan, tapi ingat : jangan mengguruinya.<--sooo effin true! :D

Beruntunglah kamu yang berteman dengan Tipe Darah B. Mereka tidak segan2 mengingatkanmu ketika kamu berbuat salah.<--agak bener.. duh, jadi malu :))

Tipe Darah B mmg orang yang blak2an saat berkomunikasi dengan pasangan, itu jadi salah satu kelebihan & mungkin kekurangannya. <--kok iso pas ngene sih? :))

Tipe Darah B cuek. Easy-going. Nggak suka basa-basi. Sekalinya suka dengan sesuatu, bakal tertarik banget.

Enaknya punya temen Tipe Darah B : mereka blak2an, bicara apa adanya dan jujur.--> iya,bener, tapi gak semuanya bisa nerima lho :)

Tipe Darah B cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dgn kesibukan yang lain, intinya agak susah kalau harus ngerjain sesuatu bersamaan.--->AHAHAHAHA!! :)))

Jika diurutkan, mereka yang paling kuat ingatannya adalah : si O, si AB, si A, terakhir si B.<--ngok, that's so true. :))

No comments:

Post a Comment