Wednesday, 14 December 2011

Wedding Dress

"Aduh, bikin nangis sal! kamu harus liat! pokoknya harus!"
"Iya, kita sampe banjir lho nonton di rumah Lala."
"Ho oh sal aku aja banjir."

Kata 3 orang temenku, Dina,Lala,sama Vida. Pas itu aku belum tertarik,karena emang gak begitu suka film yang bikin nangis. Eh, semakin kesini, semakin banyak yang update di TL tentang film ini. Akhirnya aku penasaran juga, dan siang ini aku minta filmnya ke Ewid atas sarannya si Dinta yang sebelumnya juga udah heboh dan nyuruh aku nyiapin tisu.

"Pokoknya kamu tonton aja sendiri, aku gak suka nyeritain ke temen yang belom nonton. Ntar gak jadi nangis. Siapin tisu ya Sal." Wah, si Dinta emang pengertian. Aku emang gak suka ada yang cerita duluan :))

**
Dan ritual movie marathon dimulai. Dimulai dari film yang bikin ngakak yaitu "Life As We Know It" Sampai ke penutupnya yaitu "Wedding Dress." Aku tau aku ketinggalan jaman baru nonton sekarang, tapi apa itu penting? :))

Jangan salah paham dulu sama judulnya. Ini bukan film pasaran tentang sepasang kekasih yang anu anu di ranjang,bertengkar,lalu kemudian nikah. No no no, big no. Sama sekali gak bahas tentang cinta cintaan. Dan, ternyata film ini punya satu celah tema yang bisa bikin aku nangis,

Sosok ibu.

Senakal nakalnya aku, aku tetaplah seorang anak yang mencintai ibunya #weseh. Oiya, ada satu dialog yang bikin aku nyess gitu. Sampe (maaf) aku nangisnya bunyi! WKWKWKWK!!

"Ibu membelikan semua barang barang ini, tapi ibu tidak ada di sampingku, aku benci itu! kenapa mencoba mengatakan selamat tinggal?!"

Lalu pada akhirnya

"Maafkan aku suka mengeluh tentang masakan ibu yang tidak enak, maafkan aku suka mengeluh karena ibu sibuk dan tidak bisa bermain denganku. Tapi dibalik itu semua, ibu adalah orang yang paling aku sayangi di dunia ini."

HUAAAAAAA MAAF IBUK! HUAAAAAAAAAAAAAAAA :'(

Ah peduli setan, pokoknya ini film mengharukan. Terserah deh mau dikatain apa, aku juga masih manusia kok :)) pokoknya ini film wajib ditonton! ini film juga gak mengada ngada kok, gak berlebihan,tapi bisa bikin nangis berlebihan sih :))



No comments:

Post a Comment