Friday, 27 January 2012

Kyaaa

"Berhentilah memberi harapan kosong. Kamu membuat mereka jatuh cinta, kemudian balik badan jika mereka mengajakmu serius. Ya kan?"

"Aku hanya mencari yang tepat. Cari yang pas sama apa yang aku mau."

"Kalau kita tahu pasti apa yang kita mau, ngapain buang buang energi buat coba coba? Masalahnya, kamu gak pernah tahu apa yang kamu mau."

"Selama ini kamu pikir apa artinya hidup kamu yang konstan kayak mesin pabrik? Lagu lagu pembangkit mood yang kamu racik kayak apoteker bikin obat? kamu kesepian."

"..Hidup kayak robot adalah satu satunya cara yang kamu tahu untuk melindungi diri dari sepi. Kamu takut spontanitas, kamu takut lepas kendali. Kamu ingin cinta, tapi kamu takut jatuh cinta. But you know what? Kadang kamu harus terjun dan jadi basah buat tahu air, bukan cuma nonton di pinggir kolam dan berharap kecipratan."

"Ternyata kita sama. Kita sama sama manusia kesepian. Bedanya, aku mencari dan kamu menunggu."

**

"Aku ingin jadi layang layang. Dia bebas di langit tapi tetap ada benang yang mengikatnya di bumi. Jangan lepasin aku, che."

"Aku ingin semua kembali seperti semula. Kita sama sama tahu akan seperti apa endingnya. Dan aku tidak mau membangun tenda di depan rumahmu,suatu saat nanti,berharap kamu menerimaku kembali. Aku lebih memilih jadi tempat sampahmu, karena itu satu satunya jalan kita tidak saling menyakiti."

"Segitu gak percayanya kamu, che?"

"Aku emang segitu gak percayanya, aku emang segitu takutnya. Tapi aku sekarat tanpa kamu."

-Menunggu Layang Layang, Madre by Dewi Lestari

No comments:

Post a Comment