Saturday, 11 February 2012

Maybe I'll Miss It

Ini terakhir kalinya latihan sampai sore, melintasi jalan raya menuju rumah dan langit sudah beranjak gelap.

Ini terakhir kalinya aku minta tolong Nisul mbenakke fantovel yang pakunya udah berkali kali mencuat kemana mana.

Ini terakhir kalinya aku hanya bisa melihat Halim dan Ghinut berduaan di depan IA5 sambil baris. Besok, aku bisa mengganggu mereka :))

Ini terakhir kalinya aku mengabaikan Garin dan Vindy dan berlari ke lapangan untuk baris. Besok, pulang sekolah, tidak ada lagi latihan baris dan aku akan menghampiri mereka untuk sekedar mendengarkan kata kata mereka yang gak toto.

Ini terakhir kalinya menyiapkan jas biru dongker dan kawan kawannya untuk dipakai di hari lomba, tepatnya hari minggu.

Terakhir kali baris.. besok besoknya, aku pensiun jadi anak tonti, eh... kanthi deng :))

LBB Padmanaba, ini yang terakhir.

Banyak kenangan tentang baris. Ada susah senengnya.

Sebenarnya, untuk saat ini aku lega karena latihan sudah selesai. Jujur aku capek banget, pola hidupku nggeser kemana mana. Semoga besok capek kita kita kebayar ya teman teman. Tapi kalo dari aku sendiri, aku santai aja. Menang ya alhamdulillah, kalah juga gakpapa. Yang penting pengalamannya. Yang penting udah usaha :)

Pasti suatu hari nanti aku bakal merindukan baris berbaris dan tetek bengeknya, yang kadang (eh bukan kadang, tapi sering) aku keluhkan karena capek. Ya, semua juga tau aku gak terlalu fanatik dan sreg, dalam beberapa hal. Tapi aku tau, masih ada ruang untuk semua itu, di hati akyuu. Hehe

Hah... Speechless kawan kawan...

Ternyata waktu bergulir sangat cepat. Aku masih inget jaman canti waktu tiap tiap banjar dan aku kebablasan,semua masalah masalah yang bikin badmood setengah mati,jadi pager betis di setiap acara sekolah yang memaleskan,susah senang sama kalian. Ehehehe..

Suatu hari nanti pasti aku merindukan semua itu.

No comments:

Post a Comment