Monday, 27 February 2012

Terimakasih Teman Teman :D



ini kue dengan 9 lilin. Kata sekelompok pelajar senasib yang ngirit, karena 2 ditambah 7 sama dengan 9. *iya aku tau disitu aku kayak ikan lohan* kue ini diberikan dengan tidak gampang. Aku harus patah hati dulu karena para teman dekatku sok sok gak inget gitu, tapi sialnya actingnya meyakinkan dan aku tertipu -,-



Dari dua tetanggaku yang imut imut. Yang sukanya taun baruan bareng :"3



Ini dari manusia crazy teriak crazy, avo :3



Ini dari mbak honi, meskipun kalimatnya ngece, tapi aku suka dia di foto ini. Lebih feminim, pasti dandan buat menyambut hariku :))




ini yang paling kurangajar dari Dani papua. Kertas penuh cercaan dan makian -_-"

Teman teman, kebanyakan doa kalian adalah biar Salsa tambah kocak, bego, koplak, gokil, gaul (biar kayak adi rayhan :v). Apalagi kalimat "wish you nothing but the best."

Tapi yang paling penting, teman teman, doakan...

AGAR KTPKU GAK SENASIB KAYAK SIMKU YANG FOTONYA KAYAK SILUMAN NYEBUR LIMBAH.

Mau kan doain? Makasih ya :3

terimakasih teman teman. semua yang udah ngucapin,bikin bikin, dan termasuk yang pada ngebully aku di sekolah tadi siang. Makasih :"3 cinta deh sama temen temen.

No comments:

Post a Comment