Friday, 9 March 2012

Langkah

Rasanya mirip seperti insomnia. Aslinya sangat mengantuk, tapi tidak bisa tidur. Sebenarnya ingin sekali melangkah maju,berpindah,kemudian pergi dan melupakan. Bukan ingin lagi, tapi sangat ingin.

Perasaan ini selalu membuatku menampik dan mengabaikan. Menutup diri dari berbagai pilihan. Seolah aku dibutakan oleh berbagai pilihan nyata,jelas,dan ada.

Aku ingin berpindah,aku ingin melangkah,membuka mata terhadap pilihan dan jalan cerita yang lain. Benteng pendirian yang berbulan bulan lalu kubangun dengan susah payah kini hancur lagi, hancur beberapa hari yang lalu. Kali ini aku benar benar ingin berpindah, tolong jauhkan aku dari semua itu. Semuanya, yang selalu merusak benteng pendirianku. Aku tidak ingin jadi orang bodoh kebingungan lagi.

Aku sadar, itu yang selama ini menahan langkahku. Aku bingung, padahal aku lelah berdiri. Aku ingin melangkah lalu menemukan kursi untuk duduk. Oya, aku sadar ini sudah mulai tidak sinkron, lebih baik diakhiri saja post ini :|

No comments:

Post a Comment