Friday, 2 March 2012

Nyinyir Bentar

Kadang suka heran sama orang yang pacaran, dan terlalu menggembar nggemborkan. No no, bukan sirik. Tapi lucu aja memperhatikan timeline orang orang kasmaran

di bio twitternya ada @....'s atau kayak Grandy mantannya Aurel Hermansyah: tulang rusukku @aurelhermansyah

What the hell?

@...'s???
Tulang rusukku??


menggelikan =))

lalu tiap hari mengotori timeline dengan

goodmorning @... :* sayang
goodnight @.... ({}) :* sayang


Aku masih bisa menahan nyinyir terhadap mereka yang mesra dan usia hubungannya lama banget. Menahun. Salut deh. berarti kan gak c*ngkeman. konsisten sama kalimat kalimat indah semacam itu yang ditebar tebar di timeline dan memaksa orang yang gak peduli untuk membacanya.

Terus gimana dengan orang orang yang pamer kemesraan kayak udah mau menikah padahal usia hubungannya gak lebih dari 2 bulan? :)) njuk rampung.... pie pie? udah gitu doang? xixixixixi gemes deh sama yang semacam itu. Kayak kembang api dong, meriahnya cuma bentar. Wxixixixixix =))

Mending kayak lampu teplok, walaupun nyalanya gak pasti, redup terang redup terang. Tapi awet bos nyalanya bisa sampe pagi. Wxixixix #curcol


Aurel??? Tulang rusuk?? :)) ayolah, tau apa anak SMP soal tulang rusuk? Bahkan sekarang Grandy udah punya pacar lagi :)) Iya,Grandy yang katanya sayang banget sama tulang rusuknya yang bernama Aurel itu sekarang udah punya pacar lagi! how funny. tulang rusuknya lobok kali ya? tulang rusuknya semacam stiker cabut tempel kali ya?

Gak cuma Aurel sih sebenernya. :b

Tulang rusuk?
Husby? wifey? @....'s FOR-E-VER? love @... till my last breath?
forever? pffft x"))

Forever gundul. paling 3 bulan putus.


Haduh, sewajarnya saja yuk :)

No comments:

Post a Comment