Monday, 23 April 2012

Dear Aurel...

Aurellie Hermansyah, kadang aku ingin jadi sepertimu.

Ngetwit galau yang bahasanya sampah, itu tak jadi masalah. Semua tweetmu hanya akan ditertawai dan dimaklumi. Jadi kamu gak usah mikir kalimat kalimat lain selain

"Gw gamau ktmu tu org lagi, nyesekk huff :("

Kamu gak perlu memikirkan bagaimana caranya agar kalimat itu bermetamorfosis menjadi kalimat yang enak dibaca. Mengatakan dengan jalan lain, agar tidak dianggap seperti sampah. Kamu juga gak perlu nahan galau, kamu bisa memuntahkan semua tweet galau yang jarak waktunya pendek pendek ke timeline tanpa rasa cemas dianggap sampah.

Kamu bebas bergalau.

Dan kini aku baru merasakan, bagaimana rasanya ingin nonton suatu acara dan tiba tiba pengen mbakar tiketnya, dua hal itu terjadi secara bersamaan. Itu galau banget, Rel. Tawgasilo? Galau bet gw.. ))":

No comments:

Post a Comment