Friday, 20 April 2012

Galau Campur Campur

Gimana kalo besok, aku gak sesukses orang tuaku?
Gimana kalo besok, hidupku gak seenak sekarang?

Kadang pertanyaan pertanyaan itu datang begitu saja di otak, dan membuat hatiku galau #halah.

Tidak bisa kupungkiri, alhamdulillah hidupku sekarang begitu enak. Maksudnya, dalam kebutuhan materi alhamdulillah kecukupan semua.

Kalo kebutuhan batin? #eaa (melenceng dari topik)



Ya tapi, gimana kalo besok aku.. (naudzubillah) gagal menjalani hidup dengan semestinya? #halahbahasanya

Soalnya, kadang aku merasa gak pernah susah dan aku merasa manja.. Aku khawatir aku kaget sama suatu hal yang susah, di masa mendatang.

Kalo kesusahan batin, alias mental aku udah cukup terasah kok, sejak ada di SMADA #ups. You know what I mean....

Aku ingin pintar,rajin,dan beruntung. Supaya kuliah bagus dan lancar,kemudian kerjanya bagus,jodohnya juga bagus #eh. Iya iya aku sedang berusaha. Galau juga kalo mbayangin hidupku gak sesukses orang tuaku. Rasanya sedih mengecewakan juga setelah semua yang mereka kasih meski aku gak pernah minta.

Aku ingin menutup lubang besar yang bikin hidupku serasa terperosok begitu jauh. Lubangnya cuma satu kok, matematika. Beneran deh itu pelajaran laknat...... Mendingan fisika dan kimia banget :(((((( tapi sekarang aku ips, dan pelajaran itu masih membuat hidupku serasa hanc0000000000r. iya emang lebay tapi aku merasa matematika itu penghancur hidup -,-

Kalo dibiarin terus terusan, lubangnya bakal semakin menganga dong? Nanti... Kalo nilai nilaiku diliat buat masuk universitas kan bikin mati..... Aku udah coba belajar sendiri dan, tambah mati. AAAAAAAAAAK :'(

Dan sialnya rumahku tu jauh banget dari kota, sampe bikin guru guru les mtk nolak rejeki..... disekitar rumahku susah untuk menemukan guru les mtk yang tenanan pinter.

Kalo les, nanggung amat masa cuma les mtk di bimbel.
Rasanya pengen nimbrung temen yang udah punya guru les mtk, tapi nanti ngisruh dong-,-

Beneran deh ini tu galau maksimal -,-

No comments:

Post a Comment