Wednesday, 18 April 2012

Mleroki-ers

Hai blog yang bersarang laba laba, lama tidak mengotorimu dengan sampah sampah berupa kalimat ya.

Seperti biasa, kebiasaanku jalan jalan sendirian selalu dijadikan bahan bullying teman teman. Tapi gak serius sih.. Mereka tetap setia menemani aku main kalo aku ajak :|

Apa ada yang sepertiku suka jalan jalan sendirian? Entahlah, kalo jalan jalan sendirian aku merasa semacam punya dunia sendiri. Merasa bebas memikirkan apa saja, semacam dapat pencerahan. Tapi tetep aja, lebih asik sama temen temen.

Dalam perjalananku yang suka sendirian, aku punya istilah buat orang orang, yaitu:

"MLEROKI"-ERS

Apa itu mleroki-ers? Mereka adalah manusia manusia asing dan aku gak kenal.. yang suka menatapku lama lama ketika aku memasuki sebuah tempat nongkrong, bahkan sebagian ada yang sambil berbisik bisik entah apa. Mulai dari anak SMP, orang seumuran, sampe ibu ibu... hiks.

Padahal aku masih pake baju,padahal aku masih pake kerudung,bajuku juga biasa saja gak terlalu kayak mantenan. Kadang aku bingung kenapa sih aku ditatap tatap? apa aku terlalu imut dan mempesona saat barusan menutup pintu lalu memilih tempat duduk? Oke, aku tau itu bener banget.

Jangan jangan mereka kaget kenapa ada orang yang aura kebodohannya sudah terpancar ketika masuk.... Sehingga membuat mereka silau.

Aku merasa tatapan mereka seolah berkata:

SUMPAH LO SENDIRIAN? JHAHAAHAHAHAHAHA!! *ketawa wagu ala anggun c sasmi di iklan pentin*


Biasanya, para mleroki-ers BANYAK berada di tempat tempat yang populer, diatas jam 12 siang(edan ngantek apal. po ra sangar?). Misalnya, mekdi sudirman, galeria. Kalo aku lagi sendirian, kunamakan tempat tempat itu TEMPAT TERLARANG. Sebab ketenanganku bisa terusik. Kalo lagi sama temen temen sih oke oke aja :P

Mm, sebenernya mleroki-ers ada dimana mana, tapi gak sebanyak di tempat tempat tengah kota.

Aku punya satu keanehan, kalo lagi pengen jalan jalan sendirian, pas parkir pasti aku mbatin gini deh

"Aduh, kira kira ntar di dalem ketemu siapa ya? diPLEROKI sapa lagi ya?"


Gak tau deh.. Aku merasa... awkward aja. Karena gak semua orang faham kebiasaanku kan :p kadang aku juga dibilang sombong... Aduh, bukan sombong... tapi... apa ya? pengen sendirian ajaa :p

Ada gak ya yang kayak aku? :p

No comments:

Post a Comment