Wednesday, 18 April 2012

Tiki

Tiki, jasa pemaketan.

Tiki, memindahkan barang barang orang yang mau pindahan rumah.

Tiki, membuat orang merasa ringan untuk pindah rumah tanpa beres beres barang dan berat berat membawanya ke rumah baru.

Tapi Tiki, bisakah kamu memindahkan perasaan dan pikiranku yang tertinggal di belakang sana? Di rumah lama yang sebenarnya masih kuinginkan, tapi aku sadar aku tidak punya kunci untuk masuk. Bendanya hanya tertinggal di teras rumahnya saja kok.

Bisakah tiki membereskan barang barang abstrakku itu, lalu mengembalikannya padaku? berat aku memindahkan semua itu sendirian.

Aku sudah berjalan mencari rumah baru kok,tapi aku meninggalkan banyak barang disana. Namanya perasaan,rindu,pikiran, dan harapan yang alhamdulillah hampir mati, sebagiannya sudah membangkai.

Apa tiki juga bisa memaketkan perasaan,rindu,pikiran,dan harapan yang tertinggal?
Seandainya saja bisa, aku mau nabung buat pake jasa tiki :D

No comments:

Post a Comment