Thursday, 3 May 2012

Dafuqq

Gimana perasaanmu kalo ayahmu membaca salah satu tulisanmu?

Tolong Ya Allah hari ini aku ingin jadi eek semut aja, eek semut yang antara ada dan tiada. Eek semut yang disihir malu, kemudian dia menjadi tiada rupa -____-

Setelah semua teman temanku protes--

"Kenapa sih handphonemu di password sana sini? memopad aja di password, gilak."


Tau kenapa? itu karena ayahku berjiwa kepo sejati. Dan sifatnya menurun pada anaknya yang cantik ini.....

Kepo. Iya, kepo. Walaupun ayahku cuek, tapi ternyata.... *menjerit meraung raung*

Sekarang binder ini. Oh tidak.. binder gak bisa di password -_-"

Dan yang paling parah ketika......


"Ternyata kamu bisa nulis ya? Kok bisa panjang sih tulisanmu? Aku kalo nulis gak pernah bisa panjang. Ibu juga tulisannya jelek. Dan itu buat siapa ya tulisannya?"


Jadikan aku eek semut.

Now.

No comments:

Post a Comment