Tuesday, 8 May 2012

Mainan Anak IPS

Kalo anak IPA mainan uji pipis, anak IPS mainan pasar dagang pasar dangang-an :3 hari ini adalah pelajaran Akuntansi yang tidak bikin sok tegar menahan kantuk.


ceritanya ini meja kerjaku :3


Afi jadi kurir, cahyo jadi bagian keuangan :))


Adiw, Akuntan mendem :v


Aku mau nabung nih di bank smadaAaAa =))

Ah sungguh bewarna akuntansi hari ini. Kayak flashback ke jaman TK main masak masakan.. Tapi kalo ini main nota kontan dan fraktur jual beli segala. Salah dikit salah semua x))

Btw tadi aku gajian 220.000 lho :p

No comments:

Post a Comment