Sunday, 17 June 2012

Donat Jeko

Suatu pagi yang cerah, aku terbangun dari tidur. Aku gak hamil, tapi rasanya ngidam banget. Tiba tiba, aku kepikiran donat jeko...

Seperti biasa, ngetwit dulu biar afdol, sambil jalan ke kamar mandi sebelum negara api menyerang. (baca: adek yang sukanya ngajak balapan lari ke kamar mandi dan selalu menang)

"Aku pengen donat jeko, yang toppingnya oreo."

Tingtung...
Walaupun rumahku gak ada bel listriknya, gakpapa deh tingtung aja ya bunyinya biar keren.

Pagi-pagi buta gini siapa?
Ternyata...

Mas-mas,
Pake topi kuning,
Celemek kuning,


TULISANNYA J.CO DONUTS! malaikat apa ini?!

"Selamat pagi, benar ini rumahnya Salsabila yang akun twitternya sals anderskor a?"

".."

"Ini pesanannya, semuanya oreology ya sesuai pesanan. Gak usah bayar, soalnya gratisan karena mbaknya order pagi pagi sebelum ayam berkokok.
"

Perasaanku semakin aneh.
Tapi semakin aneh lagi, akhirnya aku bayar pake uang sakuku sendiri. Kemudian..

Krauk.
Aku memakan semuanya. Udah deh gak usah tanya kenapa bunyinya krauk aku juga gak tau, pokoknya biar keren aja deh.

Aku baru makan dua biji, adekku datang, kemudian dia berteriak teriak, tapi kok bunyinya...

KKKKKRRRIIINGGG..... KKKKKKRRRRIIIINGGGGG.... KKKRRRIIINGGGG!!

Ah, si Maman udah membangunkanku.
Pedih.. Donat jeko oreo mana... Pedih )))))":




oreology, aku fans terbesarmu.

No comments:

Post a Comment