Wednesday, 6 June 2012

Efek 10 Bab

Suatu hari di Perancis..

Louis XVI: Mami, udah ya.. uang dari rakyat jelata lagi seret nih. Mereka mau nglengserin papi, mih.. Jangan minta shopping dulu ya?

Permaisuri: Kok kurangajar banget sih mereka? sini kan monarki absolut, gak bisa gitu dong! udah deh, tuh pintu penjara bastille selalu terbuka lebar untuk mereka. Dasar, kamseupay! iewwwh.

Louis XVI: Udah deh mi, jangan galak galak sama mereka.. Nanti kalo papi lengser gimana, kita jadi miskin deh ntar.

*Ada si Gapon lewat*

Kemudian Gapon berlari ke pemukiman warga dan koar koar soal apa yang di dengarnya.

Terus suatu hari pada tanggal 22 januari 1905, hari itu minggu yang cerah.... Tapi Gapon beserta kawan kawan buruh sosialisnya gak pergi sunmoran. Soalnya di Perancis gak ada sunmor.. Mereka mau demo di depan istana.

"Aku wes bosen calm terus." Kata para buruh.

Mereka njuk ciat ciat ciap ciap berisik gitu di depan istana. Pengawal raja louis datang dan mbedhili mereka satu satu. End.

Sementara itu di Boston, Amerika Serikat..

Orang Amerika-Available
PING!!
AKU RA BUTUH TEH! Aku butuh liberalisme! Teh raiso nggo urip makmur!
Tak buwangggg kabeh tehmu neng laut!


Si Inggris melotot.
Gelisah.

"Sialan, rugi deh gue. Gak jadi dapet biaya buat perang 7 tahun buat ndapetin si cantik Lousiana deh.. Dasar kamseupay, ngko tak hukum wae sak kota Boston. Wani wanine."

Orang Amerika-Available
PING!!
Maaf BM gak penting. Tadi BB dibajak Indian. Tapi tehnya tetep udah dibuang ke laut... Muuph ea.


Krik.

End.

No comments:

Post a Comment