Monday, 11 June 2012

UKK's Story

Iya, hidupku selo banget.
Satu satunya yang bikin aku selo adalah UKK SUDAH SELESAI!

Yak! perhatikan ini. *iya iya ini cuma pake paint! masalah buat lo? ((:* nggambar ini gak ada 10 detik. yakali, gak niat.

Ini style teman-teman saya selama ujian.



Afina's style.
Dia duduk di belakangku. kalo sukanya nendang nendang kursiku pas ujian, tandanya dia udah njeblux pake x.




Adiw's Style.
dia duduk di seberang mejaku, agak jauh sih. Tapi gak tau kenapa, kalo dia tanya, bibirnya doang yang nengok, dia gak mau nengok..... menceng menceng gitu jadinya.


Mereka berdua partnerku. 2 orang yang gak sadar kalo nyontek aku itu bisa menghanguskan nilai mereka... Udah jeblox pake x, nyontek aku tambah jeblox deh sampe kebakar njuk hangus..

Kalo styleku banyak dong, termasuk ini...






Dafuq. Tapi meja di smada gak enteng, jadi aku gak bisa ndafuq.
Saking susahnya posisi dudukku, walaupun nomor 2 dari belakang tapi entah kenapa aku dititeni terus, jadi selama UKK aku ga terlalu banyak tanya temen.

Se hopeless-hopelessnya anak ujian yang terperangkap dalam kebingungan otaknya yang berkapasitas kecil.. Pasti adalah anak yang-- eh coba ini deh..

1. Melihat opsi pilihan ganda sampai salah satunya bersinar
Kebingungan, frustasi, gak tau blas jawabannya apa, berspekulasipun tak mampu lagi. Perhatikan opsi abcde itu baik baik!! pantengin terus!!! niscaya salah satunya akan bersinar paling terang, kalo udah gitu, maka PILIHLAH JAWABAN ITU!

2. Membayangkan dunia sekeliling membeku sejenak
Masih gak bisa bersinar?! Panik?! Slow.. bayangin, kalo kamu punya suatu mantra.. yang kalo kamu ucapin, dunia akan membeku sejenak. Nah! saat membeku, bayangin.. kalian dengan jumawa keliling kelas, leluasa ngliatin LJK temen-temen kalian yang pinter. MUAHAHAHA. Serius itu akan membuat kalian tidak spaneng, berimajinasilah dikit #trekdes. kalo kalianlah 'orang pintar' itu, TUTUP TAB BLOG RACUN INI!! JANGAN TERCEMAR!!

3. Membayangkan disetiap sudut atap ada lebah tidur
Apa itu lebah tidur? Lebah yang kalo ngentutin orang bisa bikin orang jadi tidur nyenyak! So, ini memudahkan kalian mengeluarkan contekan kecil kecil (buat yang suka gampang was was). Kalo kalian ketauan.. DZING DZING DZING! lebah itu bakal keluar kok, terus guru yang mergokin kamu bakal tidur seketika. Kayaknya sih..

Oke, tips itu emang gak ada yang bener tapi itu cukup membuatku mesam mesem saat udah mentok nggarap soal. Kan mesem tu ibadah frens... Daripada kalian masam masam, mendingan mesem mesem :p




2 comments:

  1. Mbak, tips nya yang nomer 1 kemaren tak coba dan alhamdulillah berhasil =))

    ReplyDelete
  2. hahahaha tenane? :)) aduh maaf ya sa menyesatkanmu

    ReplyDelete