Saturday, 28 July 2012

Tik Tik Tik Bunyi Hujan Diatas Genting


hujan itu juru kunci dari segala peti kenangan.
hujan itu kumpulan rindu.

kok bisa? ya bisa dong. kalau aku jadi guru geografi, hujan itu asalnya dari lautan rindu yang menguap karena kenangan. Kemudian titik-titik uap air itu membentuk awan mendung.

Hai kamu dimanapun kamu berada, dan apapun yang kamu lakukan.
Jika hujan turun, aku titip kangen di setiap tetes yang kau saksikan dari balik jendela kamarmu, atau jendela mana saja kamu berada.

Tapi jangan kehujanan, nanti kamu sakit.
Semoga kamu selalu bahagia.

Iye, ini bukan musim hujan. Tapi aku nulis ini waktu penampung air di rumahku bocor, kan gak jauh beda.
Biarin aja gak mutu!

2 comments:

  1. salsaa ijin follow yah :3
    Btw picture kita ada yang sama , yang flip meja wkwk

    ReplyDelete