Saturday, 1 September 2012

Dear Faiz

So, aku gak bakal ngepost ini kalo gak di tag sama M Nur Faiz Mahmud .. jadi ada semacam award gitu.. meskipun geje (iya iz! geje! puas?!) gakpapa lah buat seru-seruan..

award ini bersyarat, yaitu:


  1. tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya;
  1. jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang yang nge-tag kamu;
  1. bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu tag;
  1. tentuin 11 orang yang dapet award ini dan link-kan mereka ke postinganmu;
  1. pergi ke halaman mereka dan kasih tau kalau mereka dapet award ini;
  1. gak bisa nge-tag balik
Oke, ini saatnya aku menulis, tanpa babibu lagi ya.. 11 hal tentang aku, bersyukurlah para fansku.. ini ada sedikit tambahan tentang aku. Meskipun fansku cuma nyamuk kejepit tutup laptop.

1. Salsabila Annisa Azmi. Dan aku gak suka kalo namaku disingkat Salsabila A A soalnya kasian nanti yang ngomong mangapnya kelamaan.


2. Walau tulisanku gak bagus dan gambaranku racetho, tapi aku suka nulis dan nggambar. Dimana aja dan kapan aja. Aku punya buku merah bonusan bank (iye iye lagi-lagi bonusan bank!) warna merah dan semua pikiranku ada disana semuanya.


3. Kalo di smada temen-temen deketku suka manggil aku GUMOH a.k.a muntahan bayi. Asal-usulnya gak usah ditulis deh, anggep aja keren :"(

4. Permalukanlah aku sepuas kalian wahai anak-anak smada, asal jangan kau CURI LIHAT FOTO SIMKU!!!!

5. Aku pengkhayal tingkat tinggi. Hati-hati kalau kata-kataku udah mulai kayak alien, ribet, susah dimengerti.. mendingan kalian pergi saja, daripada nanti akhirnya menimpukku pake barang-barang sekitar..

6. Kadang susah mengendalikan ambisi. Kalo udah bener-bener pengen, segala cara akan kupikirkan dan kulakukan.. asal jangan yang buruk-buruk aja sih.. gak suka dikekang, gak suka formalitas, basa-basi.. semacam itu -_-

7. I love me time and bookstore. Aku suka menyendiri, dan aku suka ada di toko buku. Bagiku disana surga *.*

8. Lebih takut sama ayahku daripada ibuku. Bisa dibilang ayahku paling bisa mengendalikan aku yang ngeliar dan ndableg.

9. Kalo ada cowok yang bisa bikin aku makan paprika... akan kujadikan dia.... akan kujadikan dia... PAPRIKA! i hate it so damn much. Iy000uh.

10. Emang keliatannya suka nyepelein semuanya, tapi kalo udah dikasih tanggung jawab yang nyangkut banyak orang... mendadak aku jadi orang pemikir -_-

11. Kadang, aku suka gak sadar kalo dunia itu berputar dan semuanya bakal berubah. Yak tul, susah beradaptasi!

SEKARANG SAATNYA.... *ada backsound jeng jeng jeng dan drum* JAWAB PERTANYAAN FAIZ!!! IYEIII!


  1. kalau lebaran, paling suka sama apa selain uang? Kaleng danish monde yang isinya bukan emping mlinjo, Iz.. tapi beneran isinya biskuit monde yang ciamik itu...
  2. punya sahabat nggak? boleh dong disebutin~ punya, kamu pasti tau, Iz.. 13L dan bears. gak penting aku jelasin dua nama ini isinya makhluk apa :))
  3. lebih suka telepon atau sms? sms, telpon mahal, dan selain itu suaraku di telpon tu kayak banci kaleng.
  4. paling nggak kuat kalau disuruh ngadepin apa/siapa? murkanya sang ayah dan azab Allah... *wush* *angin berhembus ribut* :)) terus, aku paling gak bisa kalo ngadepin orang nangis... bingung mau gimana :|
  5. hobimu yang kira-kira bisa menunjang kehidupan masa depanmu apa? nulis.
  6. apa pengalaman dare or truth yang paling sesuatu? suruh nyolek bahunya waria kalo gak ngaku lagi suka siapa.
  7. sudah pernah jatuh cinta sama orang belum? udah.
  8. terwujudkan/kandas di tengah jalan/kerebut/saingan/nggantung/friendzoned? (boleh milih lebih dari satu) *mesem* semuanya pernah kecuali kerebut. 
  9. apa hal yang paling bikin kamu inget tentang kamu dan dia? Lays dan Gramedia.
  10. kenapa kamu bisa jatuh cinta ke orang itu? sama, aku juga bertanya-tanya.
  11. tahu KSBB singkatan dari apa? Keren Salsa Banget Banget. Hehe.

INI PERTANYAAN DARI GUE BUAT LO YANG KENA TAG (gak tau deh dibaca apa enggak, penting amat --,)

1. pernah makan upil?
2. gengsi sama bilang kangen sering menang yang mana?
3. menurutmu hujan itu bagaimana?
4. hal yang kamu sukai dari si dia?
5. kata favorit dia?
6. apa yang akan kamu lakukan jika foto sim motormu memalukan?
7. sereman mana olga atau jupe?
8. pilih nikung gebetan temen apa macarin mantannya temenmu hayoo?
10. kata-kata yang sering kamu ucapkan apa?
11. makanan kesukaan?

buat 11 orang yang kena tag ini harus (eh, gak deng, terserah sakjane) harus ngepost dengan format kayak gini. tapi karena aku males masukin link..... mendingan udah deh.... (terus pertanyaanmu buat apa sal?!) ya buat seru-seruan doang...

dadaah,
salam asik-asikan dan males-malesan ya xD
yaa itung itung biar blognya gak sawangen..


No comments:

Post a Comment