Friday, 16 November 2012

LMAO

Selamat sore manusia yang sadar bahwa pacaran demi caper ke mantan itu bukanlah hal yang membanggakan, selamat ditertawakan semesta.

Apa yang salah dengan mantanmu yang memilih untuk jadi jomblo? yang menyedihkan itu justru orang yang harus punya pacar dulu, baru dia bisa bahagia. Kamu pikir dia jomblo dari kena karma karena menyakiti kamu? Bagaimana jika ternyata dia memang enggan berpacaran karena merasa itu tidak berguna?

Jika kamu memang sakit hati sama masa lalumu, dan ingin membalas dendam, jangan gunakan hati orang lain. Jangan gadaikan hati orang lain untuk mencari peduli orang yang tidak akan lagi mempedulikanmu. Bukankah manusia lain tidak ikut andil membuatmu kecewa dan sakit hati?

Jika mau balas dendam, balas dendamlah dengan merasa kembali bahagia secepatnya.

Mantanmu gak bakal merasa iri dengan melihat kamu pacaran lagi, mengotori timelinenya setiap hari dengan kalimat sayang alaymu sama pacarmu, dan sms sok biasa aja tapi pertanyaannya "apa kabar? udah punya pacar baru?" kemudian bercerita padanya bahkan bercerita dimana-mana, betapa kamu bahagia bersama pacar barumu.

Ngapain semua itu dilakukan kalo dibalik itu semua, kamu masih mengganggunya dan selalu kepo tentang urusan-urusannya,bahkan gak jarang membuat dia gusar? Orang bodohpun tahu bahagiamu yang baru adalah palsu.

Ketahuilah, mantanmu baru akan merasa iri ketika di masa depan melihat kamu sukses dunia akhirat.

Mantanmu sesungguhnya tau kamu sedang berusaha cari perhatian, mantanmu sesungguhnya tau bahwa kamu berusaha terlalu keras untuk menunjukkan jika kamu bisa bahagia tanpa dia dengan pacaran sama orang lain. Tapi sementara itu, dia tidak peduli dan sedang sibuk jatuh cinta setengah mati bahkan mungkin patah hati karena orang lain. Tidak ada lagi tersisa tentang kamu.

Sadarlah. Selowlah. Simpan tenagamu untuk hal lain yang lebih tinggi derajatnya daripada sekedar caper dan pamer pacar baru yang sesungguhnya gak dicintai, ke mantanmu.

Jadi, forever menurut versimu itu berapa bulan?
12 bulan? atau malah 3 minggu?











2 comments:

  1. Yah intinya jgn ada rasa dendam deh, biar gak timbul pemikiran buat pamer pacar segala buat balas dendam.

    ReplyDelete