Monday, 17 December 2012

Mengkhayal Itu Emang Enak, Tapi Semoga Jadi Kenyataan

"Aku mau kerja kantoran, semacam bisnismen."

"Aku mau kerja yang kerjanya bisa ke Paris."

"Aku pengen teknik geologi soalnya kan enak kalo kerja lapangan tu seru."

Daridulu, sejak aku tau kalo matematika itu susah dan buat jadi dokter itu harus mempelajari setumpuk angka yang kawin sama huruf bernama biologi,fisika,dan kimia... aku menemukan cita-cita yang rasanya begitu aku cintai.

Aku pengen jadi semacam... apa sih itu namanya? yang kerja di surat kabar, atau majalah. Aku pengen suatu saat nanti tulisanku dibaca orang banyak, terus orang-orang tu tau kalo yang bikin berita itu aku. Kalo enggak, aku ngewawancarai orang-orang penting, terus aku juga yang bikin beritanya. Kalo enggak, kerja di itu lho.. yang bikin-bikin iklan. Aku pengen ketemu orang-orang kreatif yang bisa bikin iklan gila kayak iklan vaseline men yang baru itu dan aku pengen jadi kayak mereka-mereka yang bisa bikin iklan kreatif-kreatif gitu idenya.

Kayaknya seru. :3




1 comment:

  1. Mau kerja yang kreatif, masuk dumz jurusan komunikasi lo pas kuliah ntar. Tapi harus siap2 ya bersaing adu kreatif ma teman2 lainnya yg gak kalah hebat pastinya :)

    ReplyDelete