Wednesday, 27 February 2013

18

Aku 18 taun.
Aku 18 taun.
Aku 18 taun.

Tua.

Alhamdulillah masih dikasih umur sama Allah, Alhamdulillah dikasih Allah temen-temen yang super baik kayak mereka, hari ini aku merasa beruntung. :D

Jadi, rating harapan dan doa mereka di umurku yang baru adalah:

1) "Sukses selalu ya, sukses un snmptn bareng ya :D"

2) "Bahagia selalu ya :D"

3) "Cepet move on ya."

4) "Tambah konyol ya."

5) "Jangan panikan, jangan mutungan. Dikurangi plis!"

Nomer 3 dan 5 hanya diucapkan oleh teman-teman dekatku saja, dan itu sulit dirubah. Lol.
Kapan sih aku ra panikan dan ra mutungan? Kayak anak-anak, aku benci sifatku yang itu. Ah, aku ingin merubahnya. Itu menyedihkan. Doakan aku!
Kalo konyol, ah itu udah bawaan lahir. Kalo move on, ya gimana ya, ntar yaw.

Oya, semoga kita sukses UN dan SNMPTN dan SBMPTN! Fighting teman-temaaaan! :D


1 comment:

  1. Di umur yang baru ini, semoga semakin dewasa, dan tercapai segala angan - anganmu, sukses selalu :)

    ReplyDelete