Sunday, 26 May 2013

Alhamdulillah... :)

Officially graduated from SMA N 2 Yogyakarta. ~~~\0/

Kalo mau bikin post tentang kenangan-kenangan apa aja yang udah aku lewatin, kayaknya bakal makan  banyak waktu dan banyak baris kalimat disini. Semakin dewasa aku semakin tidak selo, walaupun menurut orang lain aku ini selo banget....

Tadinya aku ingin memajang semua foto semasa SMA di blog, tapi sejak blackberryku yang tidak ber-blackberry protect itu hilang... hiks. Lenyap sudah semua gambar. Kecuali yang udah sempet dipost temen di facebook.

Jadi... terima kasih smada angkatan dua ribu tiga belas. 3 tahun bersama-sama. Bermula di Joglo berakhir di Joglo pula. Tapi tentu saja gak beneran berakhir, kita masih bisa bertemu dan bermain bersama suatu hari.

Entah kenapa aku gak bisa menuliskan apa-apa. Kalo membicarakan tentang kalian, hari ini, dan hari-hari yang kita lalui bareng-bareng selama 3 tahun ini.. teman-temanku, aku cuma bisa menerawang, mengingat-ingat suka duka yang pernah kita lalui, sambil sesekali tersenyum. Saking banyaknya sampai gak bisa ditulis. Tapi perasaanku sekarang bahagia. :"

Thanks smada 013,
adek-adek kelas di smada,
Sepuluh Delapan Squad,
CS One,
XII IS 2,
Nemesis Falcon,
Teater Kertas,

*pijet-pijet tangan* :))

Pak dan Bu Guru sekalian,
Mbak Kantin ijo yang sering mendapati aku hampir lupa bayar,
Para pak Satpam yang hafal kalo motorku pasti masuk tepat saat bel masuk berbunyi,
Dan buat Pak Joko ganteng... Hiks.. sukses ya pak di Jakarte. Untung bapak pindahnya pas kami dah lulus :") *PLAK*

*mikir*

Dan kalian, the biggest part of my memories in highschool. Gak tau kalo buat kalian gimana, tapi bagiku iya, aku ngrasa lebih sering sama kalian, dan apa-apa sama kalian. Minta tolong, ngeluh, nebeng, numpang nginep, ngakak sampe sakit perut. Sama kalian.













1 comment: