Thursday, 27 June 2013

Cinta Datang Terlambat?

"Gimana sama si itu?"

"Itu yang mana?"

"Siapa lagi?"

"Ah dia, kan aku dah bilang aku cuma anggep dia temen, kita temenan deket kok."

"Ooh. Eh pacarnya itu siapa namanya? Harusnya kamu tau dong."

"PACAR?!! ...Eh, pacar?"

"Iya dia udah jadian lho, gimana sih, katanya kamu temennya masa gatau."

"Oh? dia udah jadian? bagus deh."



padahal di dalam hati nyesek.

Jadi gini....

Kamu disayang orang baik, lumayan lama, terus kamu gak mau sama dia karena yah.. mungkin dia gak oke, kurang pinter, atau kurang yang lain-lain? Tapi kamu gak mau kehilangan dia atau gak mau ngrusak apa yang udah ada? Terus kamu bilang sama dia 'mending kita temenan aja'? Kan lumayan jadi ada yang merhatiin. Terus makin lama makin deket.. dan waktu dia pergi kamu merasa kehilangan? Pintarnya. Tapi mbok ya dikasih selamat, mbok ya seneng, kan 'temen' nya udah jadian :p .....Oke, ya, memang beberapa manusia bisa berubah menjadi egois tanpa dia sadari.

Wajarlah merasa kehilangan. Tapi jangan cepat menyimpulkan itu adalah perasaan lebih. Coba pikirkan lagi, itu 'perasaan lebih' (halah. ngomong sayang aja ribet) atau itu cuma ego kamu aja karena kamu barusan kehilangan sesuatu yang selama ini bikin kamu ngrasa jadi lebih berharga dan spesial? (panjang ye, iye)

Bisa aja, tanpa kamu sadari, disayang dia sampai dia stuck demi mendapatkan hatimu, membuat kamu jadi merasa paling sempurna. Kemudian, kamu merasa tidak ada lagi yang pantas dikejar dia selain kamu, atau parahnya kamu ternyata sudah terlanjur merasa memiliki seluruh perhatian dan hatinya. Waw. Kalo bukan itu isi hatimu sebenarnya, mungkin perasaan kehilangan dia itu adalah wujud perasaan gak mau-mu buat kesepian lagi, atau mungkin tanpa sadar, (sekali lagi, tanpa sadar) kamu itu selama ini cuma kesenengen aja karena ada orang yang (mengaku dan nampak) sayang sama kamu...... jadi semacam, apa ya? gitulah pokoknya.

Coba pikir, kamu itu ternyata sayang, atau cuma ngrasa kehilangan perhatian dan "kebanggaanmu" doang? hehe. Itu sih menurut aku. Yaa, siapa tau ada yang meng-iya-kan?

....Ewwh by the way aku sok tau banget ya? Ya gakpapa lah, namanya juga negara demokrasi kan bebas berpendapat. Akhir-akhir ini tu aku lagi suka banget menuliskan pendapat, ya meskipun gak cerdas banget. Tapi gapapa lah ya, emang gak cerdas kok, yang penting aku tidak berbuat suatu kejahatan yang merusak muka bumi.

Oiya, coba deh donlot soundtracknya Refrain. Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat. Bagus lho lagunya. Haku hanya hingggkari kata hatikuuuu sajaaa aa~~ :)))

No comments:

Post a Comment