Friday, 19 July 2013

Teruntuk Kamu Yang Terlupakan

Di tengah kesusahan dan keterpepetan ini, akhirnya aku menemukanmu.
Rasanya lega, bebanku terangkat, dan asal kamu tau aja aku bahagia. Aku gak tau apa jadinya aku hari ini, besok, dan seterusnya... tanpa kamu. Tanpa menemukan kamu. :)

Kamu memang tidak rupawan, kamu kusut dan kumal.
Maaf aku menyepelekanmu, aku sering melupakan keberadaanmu setelah meninggalkanmu.Maaf baru sekarang aku sadar, kamu yang berarti ternyata tak pernah jauh-jauh dariku. Selalu ada didekatku.

Terima kasih untuk tidak berpindah kemana-mana, terima kasih untuk menungguku mencarimu, terima kasih karena telah bersedia kutemukan.

Untuk kamu,
Sejumlah uang di saku-saku celana jeansku yang bola-bali kecuci.

Dari,
Aku yang bokek.
Salam cinta. Kecup basah.

No comments:

Post a Comment