Tuesday, 29 April 2014

Hae.

Pengen nulis. Hm. Tapi bingung mau nulis apa. Tapi, tapi, tapi.. ditengah keadaan dimana aku bingung mau nulis apa aku lagi merenungi satu hal. Betapa waktu begitu cepat berlalu. Ciee berlalu.... Maksudku, banyak hal yang udah berubah dariku, teman-temanku, hatiku, lingkunganku, semuanya. Sejauh ini semua perubahan adalah baik kecuali dosen-dosenku yang pada pelit nilai. Eh, nggak deng, itu juga bagus, kan melatih diri untuk jadi pribadi yang tahan banting :")

Beberapa tahun yang lalu, aku mana nyangka kalo aku bakal kuliah di UII dan pas TM Makrab aku liat video pensi mahabarata (Maliq n d'essential dan Abdul) yang disitu ada aku jejeritan norak? Kemudian semua mata di aula tertuju padakuh? Kemudian semua cowok ganteng FE UII jadi lekas tau kalau aku aneh :")

Beberapa tahun yang lalu, aku mana nyangka kalo aku bakal ketemu manusia seasyik Dhea Aurilla buat diajak ghibah, jalan, dan lain-lain? Kemudian aku sedih banget waktu dia kemana-mana sama Danica. Kemudian, sekarang, jangan parkir lagi di hati Danica, udah penuh mobil parkir.

Beberapa tahun yang lalu, aku mana nyangka kalau buat ketemuan sama temen-temen SMA bakal jadi sesulit sekarang? Dulu sih bilang "Harus sering kumpul." mah gak ada bayangan kalo buat ketemu sepuluh menit aja susah kayak gini.

Beberapa tahun yang lalu, aku gak nyangka lho move on adalah secepat ini. Dipukul dengan satu pukulan keras, mripate wes mbukak wes melek jembar, dan dalam waktu 3 minggu.... ada yang datang. Siapa ya siapa ya, ah disimpen sendiri aja ah :)

Eh, tapi kok males ya ngevent di masa kuliah kayak gini? Emang sih aku bukan anak event, tapi di SMA aku minimal ikut satu dua event kecil lah. Lha sekarang enggak blas. Males. Iri deh baca postingannya Fira tentang kesibukannya yang keren itu. Sebenernya dulu ndaftar kepanitiaan, EH GAK KETERIMA :")

Udah ah... bingung







1 comment:

  1. Salsa kangen salsa banget bangeeeetttt :( :( :( besok tak susulin ke kampus ya kamuuu :*

    ReplyDelete