Sunday, 31 July 2016

Semangat Baru

Sebenarnya aku gak tau mau nulis apa, tapi Pimpinan Redaksiku di KR menyarankanku untuk menulis apa saja di blogku. Oiya, itu memang benar kalau aku lagi kerja magang di KR. Hehehehe. Alhamdulillah aku betah banget kerja di sana dan aku mendapatkan ilmu yang sangat banyak setiap harinya. Sayangnya, beberapa hari lagi aku bakal KKN. Jadi aku off dulu sebulan. Tapi gak sepenuhnya off sih, sebisa mungkin aku tetap cari sesuatu yang bisa ditulis dari Gunung Kidul. Semoga sinyal di Gunung Kidul nanti bersahabat. :")

Banyak yang kaget aku magang di KR, apalagi temen-temen kuliah yang enggak tau kalau aku hobinya nulis dan punya blog abal-abal ini. Sebenarnya, laptopku itu isinya cuma dua. Satu, drama korea. Dua, tulisan. Tulisan tentang apapun itu. Sampe harddisknya pada merah semua. Ya... sebenernya sih udah daridulu pengen kerja kayak gini. Ngobrol sama orang, jalan-jalan, kepo ini itu, terus nulis.

Its a miracle. Iya, miracle.

Perasaan ketika ketemu sama banyak orang baru setiap harinya, perasaan ketika ngobrol sama berbagai orang yang gak aku kenal, perasaan ketika akhirnya orang itu jadi kenal sama aku, perasaan ketika menuangkan semua yang aku dapat hari itu ke dalam bentuk tulisan. Its a miracle.

Gak bisa dijelasin, pokoknya seneng banget. Gak ada capek-capeknya deh meskipun aku jalan dari pagi sampe malem. Semua itu aku lakukan kayak aku lagi main, bukan lagi kerja. Ya kayak kalau lagi nggosip sama temen-temen glamorku lah di cafe-cafe. Cuma bedanya abis ngobrol ya ditulis.

(( temen-temen glamor ))

Beda banget rasanya dibanding pas aku lagi ngerjain tugas Behavioral Finance. Analisis saham, excel, terus analisis psikis orang segala abis itu dibandingin sama hasil trading saham ^^%#$%&*&^&%$^$##$ Cuman duduk sejam aja aku udah capek :( Hahahahaha.

Aku udah kayak menemukan belahan jiwa :D Aku merasa hidup kembali :D Aku merasa semangat setiap harinya, soalnya aku udah tau, what I'm good at. Hehehehe.








No comments:

Post a Comment